Sep 10, 2009

Corel Digital Studio 2010, Software Multimedia Super Lengkap


Corel Digital Studio 2010, software dengan gabungan multimedia seperti foto, video, DVD burning dan playback, dalam satu paket. Pengguna hanya melakukan satu klik untuk memperbaiki foto dan video, membuat photobook, membuat slideshow, atau film lengkap dengan soundtrack, atau burning DVD high-definition.

Software Corel Digital Studio 2010 juga dilengkapi dengan media organizer, sehingga user dapat dengan mudah mencari, menemukan dan mengatur file mereka. Pengguna juga dapat mengakses library music untuk membantu user membuat personal soundtrack di slideshow atau film.

Software Corel Digital Studio 2010 dapat digunakan juga untuk share memory, berkirim email, Flickr, Facebook dan YouTube, atau mengirim pesan ke mobile device. Software ini juga support ke Windows XP, Vista, dan Microsoft Windows 7. Selain dalam bahasa Inggris, software Corel Digital Studio 2010 juga hadir dalam versi Jerman, Perancis, Italia, Spanyol, Belanda, Canada, China Traditional. Corel Digital Studio 2010 akan masuk ke retailer di seluruh dunia mulai pertengahan September ini, atau download gratis di www.corel.com/digitalstudio dengan fitur trial 30 hari. Corel Digital Studio 2010 kini hadir di Canada dan U.S dengan harga kisaran $99.99.

saya belum menemukan link untuk download software ini yang free, jd untuk para pembaca harap bersabar ya :)

source from beritanet.com Share

No comments:

Post a Comment