Sep 8, 2009

Rise Of Flight The First Great Air War

Free PC Game Download : Rise Of Flight The First Great Air War – Full Version

Rise of Flight adalah Perang Dunia I flight-simulator tempur dari Rusia pengembang neoqb. Permainan membawa klasik, Red Baron gaya pertempuran udara WWI ke PC dengan versi flyable terkenal Spad XIII dan mematikan biplanes Fokker D. VII. Menampilkan penerbangan lanjutan dan fisika model, visual menakjubkan, ultra-rinci kerusakan mesin dan misi yang kuat editor, Rise of Flight menciptakan hyper-realistis pengalaman penerbangan tempur. Rise of Flight fitur kedua Single-Player Kampanye dan Online Multi-Player mode bermain dengan dibangun di statistik rinci pelacakan dan pengembangan karir termasuk promosi dan commendations.

=> Sejarah referensi dan grafis komputer modern digabungkan untuk membuat 125.000 kilometer persegi pedesaan Prancis yang rusak oleh kawah sangat medan perang. Fluffy awan mengisi langit yang dapat terbang ke dalam untuk berlindung.
=> Hujan dan kabut juga model dalam membuat detail realistis terbang bahkan lebih dari sebuah tantangan sebagai tetesan air menutupi kaca depan atau kacamata. Advanced grafis yang menampilkan bayangan bergerak, kedalaman lapangan, cahaya mekar dan refleksi.
=> Fly beberapa Single-Player misi pertempuran melawan komputer lawan. Jika Anda merasa Anda telah menguasai seni pertarungan udara, Anda dapat memulai Pilot Karir dan terbang yang akurat secara historis Kampanye bagi Prancis, Inggris, Jerman atau angkatan udara Amerika.
=> Juga dilengkapi Misi yang sangat kuat Editor yang memungkinkan pemain untuk mendesain kustom misi. Editor Misi disertakan pada disk dan disertai oleh 150 halaman instruksi panduan! Tidak akan pernah ada kekurangan misi untuk terbang.
=> Jadi buru-buru! Ambil kacamata dan syal sutra. Pesawat musuh yang mendekat. Siapa yang akan muncul sebagai berikut Baron von Richtoven atau Eddie Rickenbacker? Apakah itu Anda?

Minimum Requirements

- Windows XP (SP2 or Higher)/Vista (SP1)
- Intel Dual Core 2.4Ghz
- 2GB RAM
- 6GB Hard Drive Space
- DirectX 9.0c
- 512 MB GeForce 8800GTS/Radeon HD3500
- Sound Card

bagi kalian penggemar games action ga bakalan nyesel kalau kalian maen game ini. :)

download disini
Share

No comments:

Post a Comment