Jan 19, 2011

Entah

Apa kah yang sebenernya kau rasakan kasih..
apakah selama ini kau tak pernah menyatakan yang sebenernya..
mengapa semua nya jadi seperti ini..
apa yang harus aku lakukan lagi..


Aku tak mengerti apa yang kau rasakan..
kau seperti orang lain bagi diriku..
kau bukan seperti dirimu yang dulu..
mengapa kau berubah secepat ini..


Apakah kau tak pernah mengerti...
Apakah kau tak pernah sadarii..
Betapa berartinya kau untuk ku..
Betapa sakitnya perasaan ku..



Aku tak tau apa yang akan terjadi bila kau begini...
Aku sudah mencoba untuk tegar menghadapinya..
Tapi aku hanya lah manusia Biasa..
yang masih punya batas sabar..
Aku tak tau apa yang kau katakan..
Saat semalam kita bertemu..
Aku tak tau apa yang kau pikirkan..
Saat kau bicara itu kepada ku...

Share

No comments:

Post a Comment