Sep 10, 2009

Diego Pantas Dapat Pujian

TURIN - Diego Ribas da Cunha memperlihatkan performa gemilang bersama Juventus. Presiden Si Nyonya Besar Giovanni Cobolli Gigli menilai hal itu membuat Diego memang pantas mendapatkan pujian itu.

Pekan ini Juve akan bertandang ke Lazio dan Gigli mencoba untuk memberikan motivasi kepada pasukannya. Menurut sang presiden, Diego bisa memimpin Si Nyonya Besar sama ketika melawan AS Roma pada pekan perdana Serie A.

"Jika kami mampu mengalahkan Lazio, maka rasa optimis dan kepastian kami akan semakin bertambah," jelas Gigli sebagaimana dilansir La Repubblica, Kamis (10/9/2009).

"Diego memang pantas mendapatkan pujian. Apa yang sudah dilakukannya menunjukkan bahwa dia memang seorang juara dengan potensi yang besar," lanjutnya.

Kombinasi Diego-Alessandro Del Piero memang belum berjalan dan Giggli sendiri mengaku sudah tidak sabar ingin melihat aksi kedua pemain bintangnya tersebut. Namun, kemungkinan Del Piero masih tidak dapat bermain pekan ini.

"Saya sudah tidak sabar ingin melihatnya bermain bersama Del Piero. Kedua pemain itu bisa membawa kami berjaya," pungkasnya.
source from okezone.com
Share

No comments:

Post a Comment